Kamis, 30 Agustus 2012

gemini, cancer dan leo

ALKISAH .....

pernahkah kalian mendengar kisah tentang zodiak? apa itu zodiak? kenapa harus 12? dan kenapa berkaitan dengan bulan? 
apa yang membedakan zodiak yang satu dengan yang lain? apakah ada hal spesial dari salah satu zodiak?

ya kalian benar, semua zodiak memang spesial, mereka memiliki cirikhas dan jalan ceritanya sendiri. ada beberapa zodiak yang memang sejalan ada pula zodiak yang memang memiliki beberapa belahan cerita yang unik untuk diceritakan. untuk kali ini aku akan bercerita untuk 3 bintang dengan rasi bintang yang berdekatan. mereka adalah gemini, cancer dan leo. 

Leo dan gemini, pada awalnya merupakan Rasi bintang yang sangat cocok. leo yang diibaratkan dengan simbol Singa memiliki karakter yang kuat dan dominan. dan dengan gemini dengan simbol manusia kembar memiliki sikap melankolis yang siap mendukung leo yang dominan. gemini dan leo sangat cocok, bahkan mereka sulit dipisahkan karena mereka memang hidup berdampingan untuk mengisi kekurangan.

Lalu dengan seiring berjalannya waktu, datanglah cancer. cancer merupakan zodiak dengan karakter kepiting. dia keras namun hangat. cancer datang diatantara gemini dan leo. memberikan kehangatan dan kenyamanan yang dibutuhkan leo yang dominan dan gemini yang melankolis. karena pada dasarnya kepiting merupakan hewan yang hidup di dua alam sehingga dia memiliki karakter yang dibutuhkan leo dan gemini. dan pada akhirnya mereka bersahabat. bersahabat dekat. dengan formasi leo yang misterius dan dominan, gemini yang ceria dan melankolis dan cancer yang memberikan kehangatan dan kenyamanan yang dibutuhkan gemini dan leo.

oh ya, kalihan pernah tau, ada karma yang akan dijalani apabila ada 3 sahabat yang saling memiliki satu sama lain? dalam teorinya tidak akan ada persahabatan yang akan berjalan lama. salah satunya mungkin akan adanya love sign diantara ketiganya dan itu ternyata terjadi diantara mereka. 

gemini, merupakan karakter yang melankolis, dia memang ceria dan cerdas, namun karena dia melankolis sehinga dia sering merasa kesepian dan sangat nyaman dengan cancer bahkan memiliki perhatian lebih kepada cancer yang dapat menjadi alam baru ketika gemini merasakan kesepian. 

namun berbeda cerita dengan cancer, cancer yang memiliki 2 alam memang terlihat kuat, dan menarik namun sesungguhnya dia membutuhkan karakter yang dominan yang dapat mengisi harinya. sehingga cancer hanya memandang leo, leo seorang. seorang pemimpin tangguh dan dominan. cancer sangat menyadari apa yang dia rasakan, namun bagaimana dengan leo? apa yang leo rasakan? cancer tidak dapat menebak apa yang dipikirkan leo. dan cancer memilih untuk menyimpan hal itu sendiri karena dia tidak mau ada yang tersakiti.

suatu ketika, gemini menyadari apa yang terjadi, dia sadar bagaimana cancer menatap leo, dan dia sangat paham dengan situasi yang ada dan sudah terlalu telat untuk mengubah itu semua. karena cancer tidak dapat berpindah tatapan. seperti kepiting yang keras namun terlalu lembut didalam. terlihat kuat namun dalam urusan hati. cancer begitu lemah. sekali terpikat, dia sulit dilupa.

mengetahui hal ini, gemini merasa sakit, dia merasa dikhianati. memang sudah sifat dasar katakter gemini yang melankolis, mudah tersakiti dan sanat sulit menahan apa yang membuatnya sakit. untuk menjaga kestabilan gemini mencoba tertawa, namun bukan tertawa dari lubuk hati yang paling dalam. dia hanya tertawa untuk menbuktikan bahwa dia baik baik saja. namun tidak untuk yang sesungguhnya. 

cancer sadar akan hal ini, cancer melihat kesedihan yang dirasakan gemini, gemini selalu tertawa dengan perasaan yang luka dan mendalam. melihat ini cancer pun tersentuh, dia tidak ingin ada lagi yang terluka selain dirinya. yang pada akhirnya dia beralih dari leo ke gemini, memberikan keceriaan dan kehangatan yang dibutuhkan gemini, namun semua telah terlambat. gemini sudah merasa bahwa dia tidak dapat memiliki cancer seutuhnya. karena cancer sudah akan terus menatap leo.dan akan terus menatap leo.

melihat keadaan itu, leo pun merasa bahwa ia gagal sebagai pemimpin yang dominan. melihat kesedihan di mata gemini dan raut cinta di mata cancer leo tidak dapat berkutik. bahkan leo pun masih belum bisa mendeskripsikan apa yang dia rasakan kepada cancer, apa lebih dari seorang sahabat? atau ada yang lain? pastinya leo tidak bisa pergi jauh dari cancer dan dia pun ingin cancer terus bahagia. dengan terus berada disampingnya. tapi bagaimana dengan gemini? gemini yang sudah lama bersamanya terus berdampingan dan saling berkesinambungan dalam menjalin hidup? apa dia tega untuk menyakiti gemini?

Keegoisan karakter leo pun muncul, leo memilih untuk meninggalkan semua.. meninggalkan cancer seorang diri dan meninggalkan gemini. gemini yang merasa bersalah, dia pun pergi dari cancer, meninggalkan cancer seorang diri, dan menyembuhkan diri dari luka sehingga hanya tinggal cancer seorang diri. dan cancer tidak dapat melakukan apapun, dia hanya bisa berdoa, semoga suatu saat akan dipertemukan kembali suatu waktu.

pernahkah kalian melihat rasi bintang? bagaimana urutannya? siapa yang berada di urutan barat ? dan siapa yang paling dominan dalam menyusun awalnya bulan untuk menentukan ciri karakter manusia yang lahir sesuai tanggal bulan ia lahir?
ya leo berada di gugusan yang sama beberapa barat lebih dominan sehingga gugusan leo merupakan bintang pertama dalam urutan rasi bintang sebelum gemini dan cancer. umunya leo dikarakterkan pada bulan agustus, gemini bulan juni dan cancer di bulan juli.


maka dalan ramalan zodiak,leo, cancer gemini akan memiliki kekerabatan persahabatan yang dekat, namun disarankan untuk tidak berdekatan dengan cancer,karena jika leo atau gemini berdekatan dengan cancer,pasti akan ada suatu hasrat terpendam,atau perasaan terpendam yang pada ahirnya akan ada perkelahian atau yang sakit hati di akhirnya diantara leo ,cancer,dan gemini~,,:)
cerita zodiak yang menyenangkan bukan :)




extra : kebenaran keterkaitan gemini cancer dan leo-----> http://www.solutionastrology.com/resultrelationship.asp?firstsign=20&secondsign=13

x

2 komentar:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum
    Memilih Parfum Berdasarkan Zodiak


    --------------

    BalasHapus
  2. Aku baru baca balasan nya .. Sip ... Semoga khayalan ini bisa membantu :)

    BalasHapus